HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

ZONA INTEGRITAS

 

LEMBAR KERJA ELEKTRONIK EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM

SATUAN KERJA : PENGADILAN NEGERI WONOSOBO
tahun : 2025
PENILAIANBobotJawabanNilai%KeteranganCatatan Evaluator PendahuluanCatatan Evaluator Bawas
A. PENGUNGKIT (60) 60,0   59,5 99,17%      
  I. PEMENUHAN (30) 30,0   30 100,00%      
    1. Manajemen Perubahan 4,0   4,00 100,00%      
      i Penyusunan Tim Kerja 0,5   0,50 100,00%      
        12a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas   YA 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1_fUKcJt9jFiJGv2pMrdSc_c-xaPUyB7K?usp=drive_link    
        12b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas   A 1   Link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/1yh6vl79dNBXfeBfOhH8eN2AOq_ss6ENx?usp=drive_link    
      ii Rencana Pembangunan Zona Integritas 1,0   1,00 100,00%      
        12a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM   YA 1   Link Dokumen : https://drive.google.com/drive/folders/1zqLvUNfY7m6r2pSO0AuWsv6YrKFwG0JJ?usp=drive_link    
        12b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1jud0A3KuBLCIPmQ7Q7BT3Lo35jLZSRyO?usp=drive_link    
        12c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1WR4flCETuSP1FSPTBmqJ6qqoVaWQx2tH?usp=drive_link    
      iii Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM 1,0   1,00 100,00%      
        12a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1bxtviWOgIkqf2ULj4uQ-GinDAbRq8QWi?usp=drive_link    
        12b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/12qvCmvldV79KQyc1-2L-BH53jm3xcQdS?usp=drive_link    
        12c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1LO4sCGjuirJSJsX3uu0zksR5bXA6zhZh?usp=drive_link    
      iv Perubahan pola pikir dan budaya kerja 1,5   1,50 100,00%      
        12a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM   YA 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1PsJEhX2v-Has8r9Xqz5izXI576fpX7_c?usp=drive_link    
        12b. Sudah ditetapkan agen perubahan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1llDL7gZP8PpdaOf3DrvkhaR7HBQeSFzN?usp=drive_link    
        12c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1kIX5GYX6_wZoKBorawrXO1aZPFRFEZ_o?usp=drive_link    
        12d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM   A 1   Link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/19hbrn1Sk968dqhuOxM_4VD2L7o8cdvSr?usp=drive_link    
    2. Penataan Tatalaksana 3,5   3,50 100,00%      
      i Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama 1,0   1,00 100,00%      
        12a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1pa4ZM9UqUwgM5RH65V7b2CqsfXl7b338?usp=drive_link    
        12b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1aHL4NeMtnJaGoqBHXXMRoXAC1LUAUSYq?usp=drive_link    
        12c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1AxHUXSU4xcXNyvPbrSRrsNZoagHmuNYI?usp=drive_link    
      ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) 2,0   2,00 100,00%      
        12a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1lJkEhUStiRRH23-2NSyEmoUSRUKvFDJk?usp=drive_link    
        12b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1mGj9_frgZUkhUw-v-SvcnkF8bXfSi8jy?usp=drive_link    
        12c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1d1Y92L7-_kTKUr9x8un2v3lmYt_hUQnU?usp=drive_link    
        12d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1gFSFA_y2IdhD4ALzg6SGb4eCk-w4JHVk?usp=drive_link    
      iii Keterbukaan Informasi Publik 0,50   0,50 100,00%      
        12a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1lDJw8DyUayHn41e2yLIVYAlQF6UXIJJH?usp=drive_link    
        12b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1lzlDPRSar116ra9ADAqnSw29cxzXlLIi?usp=drive_link    
    3. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur 5,0   5,00 100,00%      
      i Perencanaan Kebutuhan Pegawai sesuai dengan Kebutuhan Organisasi 0,25   0,25 100,00%      
        12a. Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan   YA 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1Hth1WtoW0uFviear41215aKk6IeiCrnD?usp=drive_link    
        12b. Penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1zgDa3COWDMyW-8ZPMXAZn_opNyBao2Xv?usp=drive_link    
        12c. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja   YA 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/11opLD5k5ojSsWjqSFQnliTZIhUkMZveR?usp=drive_link    
      ii Pola Mutasi Internal 0,50   0,50 100,00%      
        12a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan   YA 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1gQPhhPJCbcuva83L7RyeTk90M0UGnToc?usp=drive_link    
        12b. Dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1BPtgwMDZjmYzsGl4Kz32eIvS_5PmNQ85?usp=drive_link    
        12c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja   YA 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1elzQrmZui1F3BS7vyOmgYyJdBT5PPOcQ?usp=drive_link    
      iii Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi 1,25   1,25 100,00%      
        12a. Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi   YA 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1cP3GOcz8YDA7yAM2tF0XXRMVfor-eAGs?usp=drive_link    
        12b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, telah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1Fnz49aA5jtQ6UqhY29kDnKAOj-Esc8qe?usp=drive_link    
        12c. Tingkat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/16KgMRLaZXYhBGNrsz6mD672BG-_qQUBO?usp=drive_link    
        12d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1IkqMF_qdWadbuNAZtPlUnFOf96wAtEqA?usp=drive_link    
        12e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (seperti pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, coaching, atau mentoring)   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1o3MZpunetIYj81E78400lQ5F89O1iOzw?usp=drive_link    
        12f. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1BGLlyxSKb5mIzTCYwulBswHsj9sRTZ78?usp=drive_link    
      iv Penetapan Kinerja Individu 2,00   2,00 100,00%      
        12a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1Yv0xxF1geVic6B6Wh1WQjEM5TIB1jQfy?usp=drive_link    
        12b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1Xs8oAK2saLvdWNsshADD5Qd91QyPm3am?usp=drive_link    
        12c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1X42_JudmBF6LC-8Yp7FCXTrkWsp8Nk6P?usp=drive_link    
        12d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward   YA 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1sGmNoE1gYi30ckK7SZR_HMpnOPzlx6Cj?usp=drive_link    
      v Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai 0,75   0,75 100,00%      
        12a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1hIKOqiflQ1o-aYgm3RmcmaEz86HGvwwZ?usp=drive_link    
      vi Sistem Informasi Kepegawaian 0,25   0,25 100,00%      
        12a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1UrwOP9NjDsA49uBr8ngwDBnN0UXDgcH3?usp=drive_link    
    4. Penguatan Akuntabilitas 5,0   5,00 100,00%      
      i Keterlibatan Pimpinan 2,50   2,50 100,00%      
        12a. Unit kerja telah melibatkan pimpinan secara langsung pada saat penyusunan perencanaan   A 1   Link Eviden Keterlibatan Pimpinan dalam Penyusunan Perencanaan : https://drive.google.com/drive/folders/1uM4dd4ZyiG0yRrTtfwnPAOUPIMlpL0Jv?usp=drive_link    
        12b. Unit kerja telah melibatkan secara langsung pimpinan saat penyusunan penetapan kinerja   A 1   Link Eviden Pimpinan Terlibat Langsung dalam Penyusunan Penetapan Kinerja : https://drive.google.com/drive/folders/1OcJJjaev4hCD6NTjyC0UgAtJppfC2baM?usp=drive_link    
        12c. Pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala   A 1   Link Eviden pimpinan memantau pencaipaian Kinerja Secara langsung : https://drive.google.com/drive/folders/1mudqotd4vyuhFcLpq9Gt3L8BPCHgwer5?usp=drive_link    
      ii Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja 2,50   2,50 100,00%      
        12a. Dokumen perencanaan kinerja sudah ada   YA 1   Link Eviden Perencanaan Kinerja : https://drive.google.com/drive/folders/1E-FnYyzLnQ15vHrJUnG8iOotCQOBRls_?usp=drive_link    
        12b. Perencanaan kinerja telah berorientasi hasil   YA 1   link Eviden Perencaan Kinerja Beroreantasi Hasil : https://drive.google.com/drive/folders/1DMw2GwCQHTty_FJplr58xyxhMKoLosdu?usp=drive_link    
        12c. Terdapat penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU)   YA 1   Link Dokumen IKU : https://drive.google.com/drive/folders/1fOr72Sk6KELGtPjyUed8ufSer2SsnGqa?usp=drive_link    
        12d. Indikator kinerja telah telah memenuhi kriteria SMART   A 1   Link Dokumen IKU Smart : https://drive.google.com/drive/folders/11iMi_hQYO2YRsDqD862QShZafRV4jhMy?usp=drive_link    
        12e. Laporan kinerja telah disusun tepat waktu   YA 1   Link Eviden Penyusunan dan Pengirirman Laporan Kinerja : https://drive.google.com/drive/folders/1MibFDqCFi7vEerdxD20Uq-LImFeoIKx6?usp=drive_link    
        12f. Laporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja   A 1   Link Dokumen Informasi Kinerja : https://drive.google.com/drive/folders/1Nna4bOKHox22z4J3KI_MAgnRqJHYhfBV?usp=drive_link    
        12g. Terdapat sistem informasi/mekanisme informasi kinerja   YA 1   Link Eviden Sistem Informasi kinerja : https://drive.google.com/drive/folders/10XfMWe9U2WFKGhhTaZKU8wDdWPKsXD0w?usp=drive_link    
        12h. Unit kerja telah berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangangi akuntabilitas kinerja   A 1   Link Eviden Peningkatan SDM Pengelola Akuntabilitas Kinerja : https://drive.google.com/drive/folders/1WVUyffRGD-AlARIkUzesyuXte4rH4CR-?usp=drive_link    
    5. Penguatan Pengawasan 7,5   7,50 100,00%      
      i Pengendalian Gratifikasi 1,50   1,50 100,00%      
        12a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/19CM95foU3pgR-CVgMmcCMKwSViJDUR1_?usp=drive_link    
        12b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1q2ROyR2P85b5t_ZCvRE4n2MheeU2cfFK?usp=drive_link    
      ii Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) 1,50   1,50 100,00%      
        12a. Telah dibangun lingkungan pengendalian   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1IQOb3MIrZ4H87Mm_bcPowCZn-1HX3sBs?usp=drive_link    
        12b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1DhRLBu4rfOeBUK5cy0mEKa-BxILZbLjH?usp=drive_link    
        12c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi   A 1   Link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/1SyqaiiVf3ORd3cdiNbsHquXLPNsHDpLg?usp=drive_link    
        12d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait   A 1   Link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/1FLeHc_gXEkBQehhhcugn58PoEozGFZpI?usp=drive_link    
      iii Pengaduan Masyarakat 1,50   1,50 100,00%      
        12a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/18wzLzTreO2D62KqPfGIOapj0v5yfGvba?usp=drive_link    
        12b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti   YA 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1-zLhppIsZhZb7ILj15ybkPYtebore9E3?usp=drive_link    
        12c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1S8SrmTgwK8UL-WDH5fw3xncce4AfsuwQ?usp=drive_link    
        12d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti   A 1   Link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/1hJZFpiof46yDtduER6Xrjg3bs2Eyuchi?usp=drive_link    
      iv Whistle-Blowing System 1,50   1,50 100,00%      
        12a. Whistle Blowing System telah diterapkan   A 1   Link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/1rzCCcoFVQjzapfoc-oPY4hC5jJdyQpsb?usp=drive_link    
        12b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System   A 1   Link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/1G3g6BGL1QEzLC3TLoQxGX_g07L6e65xD?usp=drive_link    
        12c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti   A 1   Link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/1oJnLXMzTnG5hxdtvRgDkRA0av0EU_7Sq?usp=drive_link    
      v Penanganan Benturan Kepentingan 1,50   1,50 100,00%      
        12a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1n5q16b-_X6i01BviE9rbPmfUV2WUcW_o?usp=drive_link    
        12b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi   A 1   Link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/1hfMHNHDw-4zWY8boTtTWFXJIaRJ0rWWl?usp=drive_link    
        12c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan   A 1   Link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/1M9NsjHlp5j6i5JDkSWECFRTI0IKE5hyd?usp=drive_link    
        12d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1yTrniMOeDxGxZNNW2Z1Pn_7UePqi33tl?usp=drive_link    
        12e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/19TNSxTaMNXQiPZs2cHX2xQINEdqTby8D?usp=drive_link    
    6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik 5,0   5,00 100,00%      
      i Standar Pelayanan 1,00   1,00 100,00%      
        12a. Terdapat kebijakan standar pelayanan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/19G_ENCL0AoB2GUmxDbSgBalbGIgYFl1x?usp=drive_link    
        12b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1N5EwN_q3l70MJeMuB8Kwsz5DxeytnwsO?usp=drive_link    
        12c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1egvNnfzwvsKQmDKLtD1iXpUqlUkQnuVG?usp=drive_link    
        12d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan   YA 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1ogxhte-o0H3QRMK4or3Vs4MkM0hriIKx?usp=drive_link    
      ii Budaya Pelayanan Prima 1,00   1,00 100,00%      
        12a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima   A 1   link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1Cf5zL_Tu1F21WQ77DKZBJgV9Y7zatVFp?usp=drive_link    
        12b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1PF2YYhDjJN4_5WPxN_DUvPqOurYFJeZ_?usp=drive_link    
        12c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1IMo04FZmSMZJQ_L1-bAfv7pgtDACzQL3?usp=drive_link    
        12d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1O3VLKNnxIep8ZQ1jilyY7g5_t3XMMbnR?usp=drive_link    
        12e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1XvVA1BtQGSzWZ-DAp1VvcOBACFfa71Pi?usp=drive_link    
        12f. Terdapat inovasi pelayanan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1FxQ0X9l9bX8ul2fWT7tFMoidcvj5ArHC?usp=drive_link    
      iii Pengelolaan Pengaduan 1,00   1,00 100,00%      
        12a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1KCK_oQmBXoXDkIk1YowxsTqE1PQKPauq?usp=drive_link    
        12b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1EG5WybuNbNhMed6nqeGuSLH9d3BOO__z?usp=drive_link    
        12c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi   A 1   Link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/1e2LimbmI0pvl-aGqQwjZBwzJ4UUcE55U?usp=drive_link    
      iv Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan 1,00   1,00 100,00%      
        12a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1ioJtwK1wcEJuvcOYVca_30W7pjuJdEmN?usp=drive_link    
        12b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1PTYSWmRTmFXLfsxqw0bK_vttRvu3kJRL?usp=drive_link    
        12c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat   A 1   Link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/1Zfd51vfsqzWLVfMotRjvcg5C8tUr8Di3?usp=drive_link    
      v Pemanfaatan Teknologi Informasi 1,00   1,00 100,00%      
        12a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan   A 1   link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1ZEwobgTW4pafJLbuoakrTqw3xqEAemRi?usp=drive_link    
        12b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi   YA 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/144ay5AmFSCHgyJDzNGuBFjWi1I7QNYsG?usp=drive_link    
        12c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1rk8Fy-GhK3KlJRi9aU6YlRqE1GATFIsP?usp=drive_link    
  II. REFORM (30) 30,0   29,5 98,33%      
    1. Manajemen Perubahan 4,0   3,50 87,50%      
      i Komitmen dalam perubahan 2,00   1,50 75,00%      
        a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun)
- Isi Jumlah Agen Perubahan
- Isi Jumlah Perubahan yang dibuat
  I 0,50   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1WBuqA2r_fx0rnsW0XV5hA_fwZjgrlmKd?usp=drive_link    
        b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen   I 1,00   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1WBuqA2r_fx0rnsW0XV5hA_fwZjgrlmKd?usp=drive_link    
      ii Komitmen Pimpinan 1,00   1,00 100,00%      
        a. Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/17u-f9toUVMEfEtUFbtw9Rio_q4v0JGC5?usp=drive_link    
      iii Membangun Budaya Kerja 1,00   1,00 100,00%      
        a. Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari   A 1   Link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/1kIX5GYX6_wZoKBorawrXO1aZPFRFEZ_o?usp=drive_link    
    2. Penataan Tatalaksana 3,5   3,50 100,00%      
      i Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan 0,50   0,50 100,00%      
        a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan   A 1   Link Eviden Dokumen : https://drive.google.com/drive/folders/1DIgjCi4aLFz9txSr8lkH3Ykr5Uz8Oe5V?usp=drive_link    
      ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi 1,00   1,00 100,00%      
        a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1wxsS9jJ0S84yAYIJtiQqorgzlnLyhEqG?usp=drive_link    
        b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien   A 1        
      iii Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat 2,00   2,00 100,00%      
        a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal   A 1   Link Eviden ; https://drive.google.com/file/d/1LdDVFgR9wVURSZd6068OEpkuBDl_IlK5/view?usp=drive_link    
        b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/file/d/1Za6plTR3ADHJ1Oi5LM8QyvkOk0o13mRq/view?usp=drive_link    
        Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/file/d/1k4ZMAAvbmAbxOvL-1oTgf_5lSM378Nm0/view?usp=drive_link    
    3. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur 5,0   5,00 100,00%      
      i Kinerja Individu 1,50   1,50 100,00%      
        a. Ukuran kinerja individu telah berorientasi hasil (outcome) sesuai pada levelnya   A 1        
      ii Assessment Pegawai 1,50   1,50 100,00%      
        a. Hasil assement telah dijadikan pertimbangan untuk mutasi dan pengembangan karir pegawai   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1SYsX4od5qr7DX53cA8COl4ObiWajEgfC?usp=drive_link    
      iii Pelanggaran Disiplin Pegawai 2,00   2,00 100,00%      
        a. Penurunan pelanggaran disiplin pegawai   I 1,00   Link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/1mcL3y9fXQcxo5Pbul6r_LGVcejZAJLbl?usp=drive_link    
    4. Penguatan Akuntabilitas 5,0   5,00 100,00%      
      i Meningkatnya capaian kinerja unit kerja 2,0   2,00 100,00%      
        a. Persentase Sasaran dengan capaian 100% atau lebih   I 1,00   link Eviden Capaian Kinerja : https://drive.google.com/drive/folders/15iQofiUU5FgiLASSC3OBwjBXC16t1HcT?usp=drive_link    
      ii Pemberian Reward and Punishment 1,50   1,50 100,00%      
        a. Hasil Capaian/Monitoring Perjanjian Kinerja telah dijadikan dasar sebagai pemberian reward and punishment bagi organisasi   A 1   Link Eviden Pemberian Reword & Punishment : https://drive.google.com/drive/folders/1GlldehzdxSuoQQPGi6CQcJsLreBUpib0?usp=drive_link    
      iii Kerangka Logis Kinerja 1,50   1,50 100,00%      
        a. Apakah terdapat penjenjangan kinerja ((Kerangka Logis Kinerja) yang mengacu pada kinerja utama organisasi dan dijadikan dalam penentuan kinerja seluruh pegawai?   A 1   Link Kerangka Logis Kinerja : https://drive.google.com/drive/folders/1yx8FPDvX9I_62_NKqLNJowceXdFseUDs?usp=drive_link    
    5. Penguatan Pengawasan 7,5   7,50 100,00%      
      i Mekanisme Pengendalian 2,50   2,50 100,00%      
        a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang   A 1   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1BG3mWyYfP3GbPfSsgjKDpZdsrHAmJnHm?usp=drive_link    
      ii Penanganan Pengaduan Masyarakat 3,00   3,00 100,00%      
        a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat   I 1,00   link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/1nwEi6sKPEtfjeUIh8lZlxSIZZQ01xHT3?usp=drive_link    
      iii Penyampaian Laporan Harta Kekayaan 2,00   2,00 100,00%      
        Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)   I 1,00   Link Eviden : https://drive.google.com/drive/folders/1gf0xde9u-Om5iV_5aXpNqWCkN5UZd6nB?usp=drive_link    
        Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)   I 1,00   Link Eviden ; https://drive.google.com/drive/folders/1hah-RCE7Ha7joYehpjjqhxPRJ1DWCP1o?usp=drive_link    
    6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik 5,0   5,00 100,00%      
      i Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik 2,50   2,50 100,00%      
        a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada:
1. Kesesuaian Persyaratan
2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
3. Kecepatan Waktu Penyelesaian
4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis
5. Kualitas Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
6. Kompetensi Pelaksana/Web
7. Perilaku Pelaksana/Web
8. Kualitas Sarana dan prasarana
9. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
  A 1   Link Eviden Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik : https://drive.google.com/drive/folders/1BpM2gaH-oIEEDd7UIPpe9NA-g42TsPrC?usp=drive_link    
        b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah:
1. Waktu lebih cepat
2. Pelayanan Publik yang terpadu
3. Alur lebih pendek/singkat
4 Terintegrasi dengan aplikasi
  100 1,00   Link Eviden Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah ; https://drive.google.com/drive/folders/15C66Zvr09ZdGDknXFQSGHnZWVXe-00fC?usp=drive_link    
      ii Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi 2,50   2,50 100,00%      
        Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab   A 1   Link Eviden Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi : https://drive.google.com/drive/folders/1ZTYTDq-ImcIzapB__YNCCxhGNiOrocTe?usp=drive_link    
TOTAL PENGUNGKIT 60,00   30 100,00%      
 
B. HASIL (40) 40,0   38,4 96,00%      
  1. BIROKRASI YANG BERSIH DAN AKUNTABEL 20   21,03 93,47%      
      a. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal) 17,5 3,95 17,28 98,75 % Link Eviden Survei IPAK : https://drive.google.com/drive/folders/1HZF-HHeHCMseI_RhvY55uST5IJOYo07M?usp=drive_link    
      b. Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya 5 3,75 3,75 75,00 % Link Eviden Capaian Kinerja : https://drive.google.com/drive/folders/1J5tCCrmzronM5RaGh5IXsny_Ydtbv9BN?usp=drive_link
Evidence
   
  2. PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA 20   17,37 99,26%      
      a. Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal) 17,5 3,97 17,37 99,25 % Link Eviden Survei IK : https://drive.google.com/drive/folders/14nvqIIa3V8uyP80433uxcoU2F4tMxaOJ?usp=drive_link    
TOTAL HASIL 40,00   38,4 96,00%      
 
Nilai Pembangunan ZI 100   97,9 97,90%